APE WARRIOR MERASAKAN GEMPA M 4,4 DI MAJENE

Posko Bantuan Satwa Gempa Mamuju pindah ke belakang Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Peternakan yang berjarak sekitar 50-70 m dari area awal yaitu di Puskewan. Khusus Sabtu ini, pembagian pakan di posko dan street feeding tidak dijalankan. “Lumayan sibuk pindah-pindah, ternyata banyak juga yang harus diangkut,” ujar Liany D. Suwito dari tim APE Warrior COP.

Hari Minggu, 31 Januari 2021, street feeding sudah di mulai sejak pukul 07.00 WITA. Ada 68 kucing dan 3 anjing yang berhasil diberi pakan. Sementara warga yang datang ke posko yang baru pindah untuk 360 kucing. “Laporan kucing yang tertinggal pemiliknya masih terus masuk, segera kami datangi. Selain perumahan, terminal dan pelabuhan tak luput menjadi lokasi street feeding,” kata Liany lagi. 

APE Warrior kedatangan 2 orang relawan yang membantu distribusi logistik manusia dan street feeding pada anjing dan kucing di dusun-dusun di pusat gempa Malunda, Majene. Mereka bercerita bahwa dusun-dusun sepi penduduk dan banyak anjing-anjing yang memerlukan pakan bantuan. Maka kami memberikan 1 sak pakan anjing dan juga untuk kucing.

“Malam ini, pukul 20.15 WITA kami kembali merasakan gempa yang berdasarkan info dari media sosial berpusat di titik yang sama dengan gempa pada tanggal 15 Januari 2021. Doakan kami ya, semoga kami tetap bisa bertugas dan menolong satwa lebih banyak lagi.”. (LIA)

What's your reaction?
0Cool0Upset1Love0Lol

Add Comment

to top